Pertandingan Volly Putra Putri mengawali acara Memeriahkan HUT RI Ke 72 Desa Gandri

Pertandingan Volly Putra Putri mengawali acara Memeriahkan HUT RI Ke 72 Desa Gandri

Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72, desa gandri mengadakan beberapa Perlombaan tingkat dusun. Dimulai pada hari ini, 8 Agustus 2017 Tim Volly Putri Dusun 4 melawan Tim Volly Dusun 3 yang berakir di menangkan Oleh Tim Volly Dusun 3. Permainan yang di pimpin Bp. Surandi sebagai wasit 1 dan Bp Tukiran sebagai wasit 2 ini berlangsung meriah, maklum yang main ibu ibu PKK dan Sebagian Remaja Putri Dusun 4 dan dusun 3.

PERAYAAN 17 AGUSTUS

DOC GANDRI.DESA.ID

FOTO VOOLY PUTRI

DOC GANDRI.DESA.ID

Sedangkan Untuk Pertandingan Volly Putra yang di Pimpin Oleh Bp. Sukarman adalah Tim Volly Dusun 2 Melawan Tim Volly Dusun 1. Dalam Babak Pertama Tim Volly Putra Dusun 2 Unggul menaklukkan Tim Volly Dusun 4.
Pada Shet 2 Semu berbanding Terbalik. Tim Volly Dusun 2 bisa mengejar Ketinggalanya dengan menaklukan Tim Volly Dusun 2. Akan tetapi Pada Shet 3 akirnya Tim Volly Dusun 1 harus mengakui Keunggulan Tim Volly Dusun 2 sebagai pemenang pertandingan. Pertandingan Hari Pertama ini selesai menjelang adzan Maghrib.

DOC GANDRI.DESA.ID

Volly ball Putra

Kemudian pada hari berikutnya Tanggal 9 Agustus 2017 Pertandingan Volly Putra antara Tim Volly Dusun 4 akan berhadapan dengan Tim Volly BIMAGA. Mari kita saksikan bagai mana slanjutnya antara ke 2 Tim ini.
Perlu kami informasikan bahwa BIMAGA adalah TIM Volly Tingkat anak anak Usia Sekolah Menengah Pertama yang belum masuk nominasi untuk turun bersama dengan Tim Volly Dewasa.
BIMAGA ini lah cikal bakal Pemnain Pemain Volly dari Desa Gandri yang semoga suatu saat akan bisa membawa nama Desanya sehingga menjadi Pemain-pemain Volly yang membanggakan. Aamiin.

Bagikan artikel ini:

Artikel Terkait

1 Komentar

  1. Sutrisno 08/08/2017 at 23:37

    Semoga desa gandri semakin maju dalam segala hal…

Berikan Komentar

SELAMAT DATANG

DI WEBSITE RESMI DESA GANDRI

KECAMATAN PENENGAHAN

KABUPATEN LAMPUNG SELATAN